Info Lowongan Kerja Terbaru 2016

Info Lowongan Pekerjaan Terbaru

Tips Wawancara Kerja Terbaru

Tips wawancara kerja terbaru. Wawancara atau yang biasa disebut Interview, adalah tahap pertama kita untuk memasuki dunia kerja. Dimana dalam wawancara tersebut kita diberi sebuah tes sesuai kemampuan kita dan beberapa pertanyaan yang terkadang menjadi momen menegangkan bagi pelemar kerja.
Untuk menghindari perasaan grogi atau was-was saat menghadapi HRD/Penginterview anda harus memahami tips-tips berikut. Tips wawancara berikut berguna untuk mengurangi rasa was-was atau tegang.



Berikut adalah Tips-tips wawancara kerja terbaru yang bisa anda simak;
  1. Sebelum berangkat sarapan lah terlebih dahulu, karena perut kosong bisa menjadikan anda tegang dan pikiran tak fokus. 
  2. Pastikan anda datang 15 menit sebelum jadwal yang telah ditetapkan. 
  3. Nanti anda akan dipanggil masuk, untuk masuk ruangan ucapkan salam.
  4. Jabat tangan beliau, disertai senyum dan tatap matanya.
  5. Jangan duduk terlebih dahulu sebelum dipersilahkan.
  6. Tarik kursi dengan tangan jangan pakai kaki, duduklah yang rileks, letakkan tangan anda di sandaran kursi samping. Jangan taruh tangan anda di atas meja. 
  7. Jawablah pertanyaan yang diajukan HRD dengan jelas, sambil menatap matanya.
  8. HRD akan memeberi pertanyaan apa kelebihan dan kekuranganmu. Mengapa saya harus memperkejakan anda?, Mengapa anda ingin bekerja disini?
  9. Setelah wawancara tersebut biasanya lolos tidaknya anda tidak akan diumumkan pada hari itu juga.\
Setelah mengetahui tips wawancara kerja, sekarang persiapkan diri anda untuk menghadapi wawancara kerja sesungguhnya. Semoga anda sukses dan diterima diperusahaan yang anda impikan. Semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Wawancara Kerja dengan judul Tips Wawancara Kerja Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://fokuskerja.blogspot.com/2016/02/tips-wawancara-kerja-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 18 Februari 2016

Belum ada komentar untuk "Tips Wawancara Kerja Terbaru"

Posting Komentar